Rabu, 11 Februari 2015

Haq r batil

Bismillahiwabihamdihi
Assalamualaikum wrb
Puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang KaruniaNya kita dapat menghirup manisnya udara iman dan islam. Shalawat dan salam tetap tercurahkan keharibaan Nabi Muhammad Penyejuk hati dengan berbagai Hadits-haditsnya.



Perkara di dunia hanya berputar pada dua sisi. Masing-masing sisi memiliki hak untuk diminta pertanggungjawaban pada diri setiap insan. Dari dahulu memang sudah ada bentuk pelanggaran atau pertukaran saat melaksanakan hukum Islam. Kebenaran atau Hak adalah apa yang bersumber dari Nabi Muhammad S.A.W yang di ajarkan kepada seluruh umat diatas dunia ini. Sedangkan Bathil adalah kemungkaran yang ditampakkan oleh seseorang yang dikuasai oleh nafsu su' dan sethan laknatullah. 

Semakin zaman  ini berganti maka titik atau garis pemisah antara hak dan batil ini hampir tidak jelas nampak bagi mata kasat manusia. Kebanyakan tidak mampu menahan dan mengontrol nafsu sehingga pengetahuan tentang membedakan yang hak dan bathil sudah terlupakan. 

Hanya sedikit dari hamba Allah yang mampu menjaga diri dan keluarga dari tipuan dunia yang menjerumuskan kepada sifat lalai, malas dan masa bodoh tentang agama sendiri. Benang merah sudah tidak mereka hiraukan lagi 

Diperlukanlah sebuah solusi untuk menanggulangi keterkikisan iman dan islam didalam diri kita umat islam. AlQuran adalah solusi diatas solusi. Dengan menghidupkan keinginan bersama Alquran, tekun membacanya setiap selesai shalat, mempelajari kandungannya dan mengajarkan serta mengamalkan di dalam kehidupan akan memupuk hati ini bisa menerima kebenaran dan menolak segala jenis kemungkaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar