Senin, 29 September 2014

Ku korbankan

Assalamualaikum wrb
Alhamdulillah puji syukur kepada Allah pemilik kekayaan dunia ini, shalawat dan salam tetap atas nabi termulia sepenjang zaman Nabi Muhammad SAW.



Tidak ingin kau seperti mereka kau di beri kesempatan menempuh pendidikan tentang agamamu. Mereka bersusah payah berfikir keras hingga bisa mewujudkan keinginan tersebut.
Selepas itu mereka terus mengurus segala kebutuhan hidup dan pendidikanmu. karena mereka menaruh harap yang sangat kepadamu.

Pengorbanan mereka sungguh sangat besar dan tak bisa dianggap enteng atau biasa-biasa saja. mereka tidak memiliki apa-apa tapi mereka mencari cara dan dengan segala cara hingga engkau dapat dengan mudah menyelami satu demi satu pengetahuan tentang agamamu. dan  dari hari kehari engkau menjadi semakin mengenali dirimu sendiri.

Sudah tumbuh jenggot kumismu pun mereka masih membiayaimu. hingga akhirnya penyakit bermuara padanya. Sakit setelah berjuang keras dan berkorban mengorbankan segalanya. Sebelum tutup usianya sesekali dia berpesan kepadamu beberapa pesan. Engkau dengar sendiri pesannya dan saat itu engkau masih berada disampingnya. 

Mana buah manis yang sudah mereka petik dari segala perjuangan dan pengorbanannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar