Sabtu, 16 Agustus 2014

Sebelum Kematian

Assalamualaikum wrb


Semua ini milik Allah dan semua kita akan kembali kepada-Nya
sebelumnya menghadiri acara pemakaman , kami mendengar ta'ziah dari salah seorang Ustadz. Kematian itu mauidzah(Pelajaran) bagi siapa?? bagi orang-orang yang belum pantas mati.
Kematian adalah Hak( benar adanya ) akan terjadi dan menimpa siapa saja yang bernyawa. Nyawa ini kehidupan yang menjadikan jasat tadinya tak berguna menjadi bisa diberdaya gunakan. jasat yang diberi nyawa haruslah diberdayagunakan sesuai dengan kehendak penciptanya. 

" TIDAK AKU CIPTAKAN JIN DAN MANUSIA KECUALI UNTUK MENYEMBAHKU"  

Allah SWT pantas disembah dan satu-satunya dzat yang berhak kita sembah. Sembah disini dalam arti menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan. Perintah Allah sudah jelas didalam Al-Quran, begitupun larangan Allah sudah sangat jelas.
Apa yang bisa menyelamatkan kita itulah perintah Allah. dan apapun yang akan memberi penderitaan kepada kita itulah larangan. 

Maka hidup ini pilihan. kalau mau menderita silahkan langgar larangan Allah. dan ingat penderitaan itu abadi. bukan hanya didunia kau dapatakn tapi pula diakhirat nanti. 
Jangan mempermainkan kata-kata taubat. karena mempermainkan hal tersebut sama saja dengan mempermainkan Ajaran Allah dan Rasulullah. 
Mempermainkan ajaran Allah dan Rasulullah adalah dosa besar yang tidak akan diampuni oleh Allah. 
Sudah beberapa kali Allah memberi kesempatan untuk membuka seluas-luasnya pintu taubat. namun engkau tidak memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.
Maka tentu ada yang dikecewakan/

Bayarlah kekecewaan-kekecewaan tersebut, selesaikan dulu sebelum ajal menjemput. jangan sampai timbul penyesalan. karena kalau sudah timbul penyesalan maka sudah tidak ada jalan keluar. 
Silahkan berfikir dua kali sebelum melangkah. sebelum menyerah dan sebelum kalah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar