Rabu, 21 Januari 2015

Hargai Dirimu

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wrb.
Segala puji milik Allah S.W.T yang telah memberikan kita hidup diatas dunia ini walau hanya sekali. Shalawat dan salam tetap terlimpahkan keharibaan junjungan Nabi Muhammad S.A.W sang pembawa dan peneranga kehidupan.


Tak boleh lari dari kenyataan. karena sekali saja engkau mengingkari dirimu tentu engkau akan terus saja mengulangi seperti ini. Memang tidak ada kesempurnaan dalam duniamu  namun haruskah engkau berdiam diri tanpa ada usaha untuk bertahan atau sebuah perlawanan. Memaksa diri ini keluar dari tempurung kebodohan, kehinaan dan keterpurukan. Cobalah untuk mengenggam dan kepalkan kedua tanganmu tunjukkan engkau masih bisa berdiri tegak, bisa mengeluarkan segala apa yang ingin engkau keluarkan dan Engkau bisa seperti mereka yang sukses.

Hidup ini mudah dan indah hanya saja kenapa engkau persulit diri, engkau menyiksa diri dan engkau menakut-nakuti dirimu sendiri. Yakinlah engkau bisa, tunjukkan kepada mereka, berfikirlah positif hargai dirimu hargai kemampuanmu untuk kemudian kamu dapat menghargai dan menghormati orang lawan bicaramu. Pandanganmu focus terarah dan penuh kepastian. Kerjamu nyata konsisten dan penuh tanggung jawab. 

Kesempatan tidak engkau dapat setelah ini lagi, bangkitlah dan ambil pelajaran dari sejarahmu sendiri. bercerminlah kenali dirimu hapus titik-titik penghalang bagi kejernihan budimu. dan Tetap semangat!! teguhkan pemikiran dan pendirian jangan mau di kambing hitamkan. belajarlah terus jangan ragu apakah engkau ingin menjadi bintang???!  Sekaranglah saatnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar