Minggu, 11 Januari 2015

Putuskan Sekarang

Bismillahiwabihamdihi
Assalamualaikum wrb. Puji syukur kehadirat Allah SWT dengan segala pujian kita wajib memujiNya. Shalawat dan salam tetap terjurahkan keharibaan junjungan alam Nabi akhir dzaman pemutus antara yagn hak dan bathil


Bahagia dan keselamatan merupakan bagian masing-masing orang dan selalu menjadi harapan. Dan kita tau hanya yang patuh dan tunduk kepada aturan Tuhanlah yang akan mendapat kesejahteraan tersebut. Kehidupan ini pilihan! tergantung kita sekarang mau memilih yang mana, mau berjalan dari arah mana dan menuju kemana?? Tentu setiap pilihan ada konsekuensi masing-masing.

Tidak ada yang mampu merubah nikmat yang ada pada diri kita selain kita sendiri mengupayakannya. Keputusan ada pada tangan kita sendiri. Tanpa kesadaran untuk mengubah hidup dan cara hidup yang sesuai dengan tuntunan agama, maka keselamatan tidak akan pernah kita peroleh.
Sekali lagi "Keputusan ada di tangan kita sendiri"!! Seseorang yang tidak menetapkan keputusan untuk hidup akan terus terombang ambing oleh dunianya sendiri. Tak akan ia dapatkan ketentram hati dan jiwa. Yang dirasakan hanya banyak muncul gangguan, kegelisahan, kegalauan dan ketakutan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar